Daging Bertuliskan Allah Hebohkan Palembang

Bagikan ke teman :


Warga yang tinggal di lokasi kebakaran Jl Papera, Gang Rukun Jaya, Kelurahan 20 Ilir D3, Ilir Timur I, Palembang, Sumatera Selatan, dihebohkan penemuan daging bantuan bertuliskan Allah.

Daging tersebut pertama kali ditemukan oleh Tumiati (47). Ia relawan dan masyarakat setempat yang memasak makanan unutk para korban kebakaran. Daging itu merupakan bantuan Aipda Suhardi, Kapospol Bambu Kuning Polsekta Tanjung Karang Pusat Poltabes Bandar Lampung, yang juga memiliki usaha daging di Bandar Lampung.

"Daging itu, yang terakhir dipotong dari jumlah 5 kg daging bantuan. Kaget rasanya. Dalam hati saya bertanya mengapa ada tulisan Arab di daging itu," ujar Tumiati. Ia mengaku memotong daging tersebut dan akan dimasak dengan potongan kecil menjadi rendang.

"Ini mungkin suatu peringatan bagi kita, meskipun terkena bencana kita harus tetap banyak istighfar, tabah dan sabar," ujar Tumiati memaknai temuan tersebut.

Aipda Suhardi, yang kemarin masih berada di Palembang mengaku, ia memberikan bantuan daging karena ingin melihat kondisi orang tuanya yang rumahnya berdekatan dengan tempat kejadian kebakaran. Meskipun rumah orang tuanya tidak ikut terbakar, namun bedeng tiga pintu yang disewakan dilalap si jago merah dalam peristiwa kebakaran, Minggu (23/5) lalu.

"Karena saya juga ada usaha penjualan daging kerja sama dengan teman, makanya saya bawa daging itu ke Palembang untuk membantu korban kebakaran," ujar Suhardi. Katanya, daging yang ia bawa sebanyak 5 kg. "Meskipun sedikit, tapi ini bisa dimasak dan dimakan orang banyak," imbuhnya.

Sumber http://www.inilah.com/news/read/politik/2010/05/26/558831/daging-bertuliskan-allah-hebohkan-palembang/
Sepi ya... komentar dong biar seru...