Diperiksa 10 Jam, Status Milana Masih Saksi

Bagikan ke teman :



Istri Gayus Tambunan, Milana Anggreaini diperiksa Mabes Polri hampir 10 jam lamanya terkait keluarnya Gayus dari penjara. Hingga saat ini, Milana sendiri masih jadi saksi.

"Masih saksi," terang Kepala Bidang Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen I Ketut Untung Yoga kepada detikcom, Kamis (11/11/2010).

Yoga tidak mengetahui apa-apa saja yang ditanyakan penyidik kepada Milana. Yoga berharap masyarakat bisa bersabar supaya polisi bisa mengusut kasus ini.
 
"Penyidik masih mengembangkan apa yang sedang dicari," lanjut Yoga.

Milana yang diperiksa oleh Direktorat 3 Tipikor, terlihat masih mengenakan seragam lengkap PNS di Pemprov DKI Jakarta. Milana tampak terus ditemani oleh sopir pribadinya. Saat dicecar, Milana memilih menutup mulutnya dengan jilbab hitam yang dikenakannya.

Seperti diketahui, seorang pria yang sangat mirip dengan Gayus Tambunan terlihat menonton turnamen tenis Commonwealth Bank Tournament of Champions 2010 di Nusa Dua, Bali. Pria tersebut mengenakan kacamata dan berambut tebal lurus yang diduga wig.

Pria yang sangat mirip dengan Gayus terjepret kamera fotografer Kompas Agus Susanto pada Jumat (5/11) pukul 21.10 Wita. Saat itu tengah digelar pertandingan antara petenis Daniela Hantuchova dan Yanina Wickmayer.

Disebut-sebut pula, pria mirip Gayus tersebut datang tidak sendiri, tapi bersama seorang wanita. Keduanya sempat terlihat di Hotel Westin.
Sepi ya... komentar dong biar seru...