Komisi III Pertimbangkan Bentuk Tim Usut Kaburnya Gayus

Bagikan ke teman :



 Begitu mudahnya Gayus Tambunan keluar masuk penjara membuka boroknya sistem pengawasan di rutan. Komisi III pun sedang mempertimbangkan membentuk sebuah tim untuk mengusut persoalan ini.

"Saya berharap akan segera dibentuk tim kecil untuk membantu kepolisian mengusut persoalan ini," kata anggota Komisi III Nasir Djamil kepada detikcom, Jumat (12/11/2010).

Tim ini, nantinya bukan hanya mengusut persoalan Gayus semata. Tim ini juga akan mampu membongkar modus-modus 'pelarian' yang terjadi di penjara.

"Tim ini nantinya akan bisa membantu kerja polisi juga," lanjut politisi asal PKS ini.

Hingga saat ini, beberapa anggota Komisi III masih terus melakukan koordinasi dan komunikasi. 

Seperti diketahui, seorang pria yang sangat mirip dengan Gayus Tambunan terlihat menonton turnamen tenis Commonwealth Bank Tournament of Champions 2010 di Nusa Dua, Bali. Pria tersebut mengenakan kacamata dan berambut tebal lurus yang diduga wig.

Pria yang sangat mirip dengan Gayus terjepret kamera fotografer Kompas Agus Susanto pada Jumat (5/11) pukul 21.10 Wita. Saat itu tengah digelar pertandingan antara petenis Daniela Hantuchova dan Yanina Wickmayer.

Disebut-sebut pula, pria mirip Gayus tersebut datang tidak sendiri, tapi bersama seorang wanita. Keduanya sempat terlihat di Hotel Westin.

Belakangan beredar foto wanita mirip Milana Anggraieni, istri Gayus, sedang menonton turnamen tenis di hari yang sama.  Dalam foto tersebut, wanita mirip Milana ini mengenakan kaos kuning hitam dan topi hitam bertuliskan WTA. Wanita ini tampak berdiri di belakang pria mirip Gayus tersebut.
Sepi ya... komentar dong biar seru...